Gak Megang, Cuma Ngelus Doank

"Buka donk sayang"
"Jangan ah, apaan sih"
"Cuma liat doank"
"Gak mau, kamu nekad orangnya. Nanti pasti minta yang aneh-aneh"
"Bungkusnya menggoda sih, pasti dalamnya seksi banget"
"Ih maksa, gak mau ah"
"Cuma pengen liat, dalamnya kayak apa, beneran"
"Oke, tapi cuma liat ya, awas kalo berani pegang"
"Iya, gak megang, paling ngelus doank"
"Gak mau kalo kayak gitu, ntar kejadian lagi"
"Gak bakalan, aku tau kok caranya"
"Aku gak percaya, nanti ngeluarin lidah, trus gigit. Pokoknya nggak"
"Makanya buka dulu, baru dibuktiin"
"Ya udah nih"

"Asyikkkkk............."
"Jangan pegang...!!!!!"
"Tenang sayang........ Akkkkhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh"


"Dibilangin jangan dipegang. Ini ular, bukan ulekan"



*terinspirasi untuk membuat cerita dalam 100 kata setelah liat di rumah kontrakan ada yang nulis beginian, ternyata menarik juga, maaf kalo agak garing, namanya juga nyoba-nyoba. :D*

*Gambarnya diambil dari award bung becce_lawo. Makasih bro dan sorry banget baru diposting sekarang, sebetulnya alasannya garing sih, lagi ada urusan jadi jarang online, blogwalking juga gak sempat, miskin bandwith.
Tapi walaupun begitu, ada atau tanpa award, semoga silaturahmi tetap berjalan.*

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
8 Responses
  1. selamat awardnya ya. kirain cerita apa. dasarrr

  2. kukira es krim wkwkwkwk

  3. Oh..no..no..no, gue udah mupeng duluan bacanya, hahahaha....
    Ngeres duluan otak gue :p

  4. jebul ongol-ongol...
    kekekekekek...

  5. Aaarrrrgghhh ...

    (udah gitu aja komen saya ...)

  6. keren mas...menulis dengan batasan 100 kata...biar menarik akhir ceritanya harus ditwist ya...hmmm perlu belajar nih..salam kenal ya

  7. kereeeen ih..jadi pengen ikutan bikin..
    tapi sumpah dialognya omaigaaattttt..dasar makhluk liliput heheh

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails