Sesuatu Yang Tetap Itu Bernama Perubahan

Hai,
Halo,
Selamat malam..

Ternyata bisa logiiiinnnnn disini lagiiiii
:))

Agak kagok saya menulis lagi disini, secara postingan terakhir tertanggal 19 Desember 2010.
Menimbang timbangan saya yang semakin hari jarumnya semakin bertambah ke kanan *gak ada hubungannya ya*
Ditambah lagi mood menulis yang timbul tenggelam, akhirnya diputuskan oleh... saya sendiri untuk membuat blog baru, di tetangga wordpress. *sebenarnya bukan blog baru, wong saya buatnya 2007, cuma baru nulis 2011*

Kesimpulannya, blog ini akan pensiun.
Alasannya karena terlalu lama gak menulis disini *sampai lupa password* dan mood nulisnya juga udah gak dapat disini. :D

Mulai lagi dari awal di http://lilliperry.wordpress.com/

Apa kabar kalian? *ngomong sama siapa gak tau* :))
Saya mau rajin blogwalking lagi ah..
Main-main kesana ya..
dan
Selamat berpuasa temans..


15 Agustus 2011

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
15 Responses
  1. wah selamt ya sob bisa masuk lagi ke blog'y
    slam knal dan skss selalu dengan blog'y

  2. syukur ya sib klw bisa masuk lagi di blog'y...
    selamat ya
    tetap semangat dengan blog'y...

  3. salam knal ya
    kepp your blogging...
    nice share'y

  4. Selamat ya Gan dapat Login kembali ke Blognya ^_^

    Semangat terus untuk berkarya ^_^

  5. syukur deh klo bs login lagi..

  6. yey... horee... ikutan seneng ;) :D mampir ya ke blogku

  7. aku baik...hehehe
    ayo semangat ngeblognya..

    Di tunggu kunjungan baliknya..

  8. selamat bisa login blognya lgi...!!!

  9. semoga menjadi blog yang makin ceo.... (^_^)

  10. mudah2an anda juga dalam ke adaan baik

  11. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails