Ewot, Puisi Dan Kereta Terakhir

Dapat ewot lagi nih..
Dari blog yang baru kutahu ternyata orang jogja.
*Ya ampun mbok kalo masih satu kota gitu kan diantar sendiri ra po2 tho mbak.. hehehe

Makasih buat mbak Tisti Rabbani buat ewotnya. *iki daun opo lope2 tho mbak.. :)

Sekali lagi, dan berkali-kali lagi.
Ewotnya pasti mentok disini, jadi kalau mau silakan pas mampir disini sekalian bawa pulang.

Baiklah, karena aku tidak begitu bagus bernyanyi dan aku tidak tahu mau ngasih apa buat mbak Tisti, maka lebih memungkinkan kalau aku meracau tidak jelas.. hehehe
Sebuah puisi, dari hasil merenung di genteng... *kamar mandi selalu penuh.. :)


Untukmu yang berbahasa kalbu
Aku hanya ingin bicara tentang hati
Sebuah cerita tentang diriku
Seperti biasanya

Untukmu sang pemilik cinta
Kata-kata adalah doa
Pelajaran pertama tentang hidup adalah mati
Seperti melihat matahari

Untukmu teman sehati
Datang dan pergi adalah hidup
Berjalan dengan alur yang berirama
Seperti roda kehidupan

Untukmu penulis garis tangan
Masa lalu adalah kenangan
Masa depan adalah bayangan
Seperti aku yang berdiri d masa sekarang


Tidak terlalu buruk bukan.. :D
*Kalo ada yang bilang jelek, selamat anda mengerti puisi, aku aja yang nulis ndak ngerti.. hahaha

Sukses buat KBO3..
Dan selamat berpuasa buat saudara2ku yang muslim.
Mau ngejar kereta masa depan dulu, sudah mepet..
Pas gubuk reot ini ditinggal, tolong dilihatin ya, siapa tau ada yang mau nyolong atau nyampah.. hehehe

Akhir kata 'jangan tanya kemana aku pergi, tanya kapan aku kembali..'
hahaha.. narsis dotcom.

Category: ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
33 Responses
  1. Mantep hasil perenungan di atas genteng,... aku mau panjat juga ah,... sapa tau bisa tercipta puisi indah atau malah jatoh nantinya.
    sukses untuk Awardnya.

  2. Selamat ya neng buat award'x, hehehe....
    Hmmm, diriku malah nggak bisa berpuisi :D

  3. jd nanjak gunung tho?

    :P

  4. hehehehe
    andai aku bisa manjat pinang
    kkikikkiikkk
    oiya,selamat ya untuk ewotnya...makin sip dechh

  5. siapa bilang puisinya jelek?
    itu bagus kok :)
    selamat atas awardnya ya liliperry. liat lanjutan ceritaku ya

  6. siang..selamat awardnya ya.

  7. oalaaaah....kamu di jogja jg, ya??
    jogjamu ngendi? hahaha....kopdar? boleh boleh..kapan2 ya, atur waktu dulu, biar gak bentrok ama urusan ibu2 yg ribet...hehehe

    eh, puisimu bagusss...
    kok aku jd spechless ngene..yaaaa...

    trims yo awardnya wis mejeng neng kene..

  8. yo wiisss.....selesaikan kuliahmu...wis deadline toooo....hahahaha
    jgn ngeblog aja...!

  9. keyen euy puisinya...
    diatas genteng aja bisa biki puisi sebagus ini, apalagi klo bikin dikamar mandi yah...
    pasti lebih dalem n lebih indah wekekeke...

    eniwei, selamet yah wat awardnya...
    makin kreatif n makin HOT hehehe....

  10. waduh...
    puisi atas genteng ???

    bisa yah bikin puisi diatas genteng...
    apa ga jadi belang tuh badan xixixiii...

    eniwei, klo digenteng bisa sebagus ini.
    besok2 lebih sering naek ke genteng nih....
    Iklan Gratis

  11. selamat buat ewotnya.. salam kenal ya??

  12. Untukmu sang pemilik cinta
    Kata-kata adalah doa
    Pelajaran pertama tentang hidup adalah mati
    Seperti melihat matahari

    paragraf yang gw suka...ijin copas yah :D

  13. wkwkwkwkwk, hasil perenungan di genteng sudah jadi puisi kayak gituh, apalagi kalau merenung di atas kompor, jangan2 bisa buat satu buku ohohhoohhohoo

    selamat buat awardnya, jadi lapar :D

  14. walopun sedang sakit,,aku komen disini lagi ah
    hehehe

  15. wakh keren buanget nih puisinya...buatin dong buat aku....

  16. lain kali coba merenung di toilet. pasti lebih puitis lagi hasilnya :D

  17. selamat untuk ewotnya ....
    Bakat terpendam .... nih
    Lanjutkan ...

  18. bner2 menyentuh, inspirasinya luar biasa, he,,he,, salam kenal.

  19. Jadi kapankah kau kembali??
    Selamat buat awardnya n buat puisi-atas-gentengnya.
    Kalo dah kembali, dan lagi ga naik genteng, kurunggu komennya di postingku terbaru yah!

  20. Kapankah dirimu kembali wahai Lilipery...???
    Hebat juga yah, nulis puisi di atas genteng. Untung aja kagak pada rontok tuh genteng :)

    KBO 3 di undur Li...
    Wedew... mo kopdar tah sama mbak Tisti...??? Ikutan dunk... Li, ko kayaknya mbak faham yah ama puisi itu *ngaku-ngaku*

  21. nice article.. :)

    Salam kenal ya!

    Selamat mengunjungi dan menikmati portal entertainment yang beda dari biasanya.

    http://curipandang.com

  22. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  23. Wah WS RENDRA junior nih. Bait2 syair nya menyentuh jiwa. Terlalu dalam untuk dinikmati. Ajari donk

    salam kenal. mampir ke blog kami

  24. selamat ya atas awardnya ..

    Tak ada lidah yg "kelu" terhadap kekhilafan, tak ada sifat yg "merajuk" krn ego diri, Mohon maaf lahir dan bathin.. Marhaban ya Ramadhan...

  25. permios....

    selagi nyawa masih tenggelam dalam raga...
    selagi kata dapat terucap...
    selagi waktu dapat dilalui...

    hanya kata maaf yang dapat aku sampaikan...
    semoga dapat menghapus segala dosa dan kesalahan kita...

    selamat menjalankan ibadah puasa...
    semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan hati yang ikhlas dan tulus...

    semoga Ramadhan kali ini kita jalani lebih baik lagi dari Ramadhan sebelumnya...
    salam sayang :D....

  26. selamat yah atas award nya.....

    aku malah bikin puisi asal aja ga bisa.....

  27. idiiwwwwwwwwwwwwwwww sok romantiiisss taaa huuuuu ga bangettt dehhh hihihihihih
    emang punya genteng rumahnya???hihihihihih
    *males banget akuin
    puisi na emang baguss :P

  28. Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllll

  29. Selamet..ya...selamat deh untuk ewotnya :)

  30. selamat yaa buat ewotnya. semoga dapet ewot-ewot lainnya. ewot lomba nyanyi mungkin? hehe.

  31. hehehe lama yaaa enda kelihatan..

  32. SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  33. abis dapet ewod kok terus ilang tak tentu rimbanya...

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails