Salamku Untukmu

Apa kabarmu disana?
Masihkah paras ayu dan tatapan sayumu yang kau tawarkan padaku?
Aku tahu kau tidak akan terganti, sekuat apapun aku mencoba, tetap yang kuinginkan hanyalah auramu
Bahkan aku pernah meminta pada tuhan untuk menghadirkanmu di bunga tidurku

Kau ingat ketika kita berpisah di persimpangan dan memilih arah yang berbeda?
Aku tidak benar-benar memilih, aku kembali ke persimpangan itu, menunggumu
Tiba-tiba aku mengkhawatirkan masa depanku, bahwa ada yang lebih mencintaimu daripada diriku
Aku pasrah pada langit, tapi angin selalu menyusupkan namamu di setiap hirupan nafasku

Pergi bukan berarti hilang
Pergi hanyalah satu cara ketika keadaan memaksa kita memilih jalan yang berbeda
Ada yang pergi dan pasti ada yang ditinggalkan
Tapi tidak pernah ada yang benar-benar hilang

Lihatlah, takdir sedang mencandai kita
Kau tahu sepuluh tahun lagi aku akan menua, 20 puluh tahun lagi mungkin penyakit akan rutin menjengukku
Tapi kau tetap akan cantik, walaupun mungkin nanti 30 tahun lagi aku akan melupakanmu
Tidak apa-apa, hidup memang harus dijalani

Sudahlah, aku hanya punya doa yang tidak akan pernah habis untukmu
Mari kita lanjutkan hidup kita, tapi aku tidak akan meminta izin jika sewaktu-waktu aku ingin memutar lagu yang mengingatkanku padamu
Atau tiba-tiba melihat wajahmu di deretan gambar-gambar imajinasi yang menarikku ke lorong kenangan
Kuharap aku bisa tersenyum sambil menikmati kopiku, memandang langit yang sedang memerah menunggu sang malam menjemputnya

***************
Termotivasi ngeblog karena kuis agustus di ceritaeka :D

Category: ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
9 Responses
  1. gravatar uni

    salam balik katanya sahabat, hehe :D
    moga menang ya sahabat :)

  2. moga menang yaaaa... manstab niy...

  3. Akhirnya blog ini di update jugaaa! :)
    Ma kasih yah udh ngeramein ultah CE.
    aku catat buat dinilai dewan juri.

    Btw kpn hari aku ke Jogja.. hedeeeh lupa ngabarin kamu.. kalo enggak.. kan bisa kopdaran kita :)

  4. Nice Artikel, inspiring in my angle.
    Have a nice day :)

  5. @uni : woo.. kok bisa salam balik.. hehehe

    @afes : makasih :)

    @ceritaeka : setelah karatan dan berjamur, senang rasanya nulis lagi di blog ini :D
    aku gak di jogja lagi mbak, udah mengungsi ke jakarta.. hehehe..
    jadi kapan aku di traktir..? *keplak*

    @Yohan wibisono : makasih, have a nice day too :D

  6. suka sama tulisan nya....
    pas bagian:

    Kuharap aku bisa tersenyum sambil menikmati kopiku

    mengingatkan ku akan seseorang
    hehehehehe.

  7. cari saja ke tempatnya dan bawa pulang, as soon as posible *ga nyambung yak*

  8. gravatar lilliperry

    @Sang Cerpenis bercerita : hai mbak.. :)
    kabar baik, kebanyakan main di luar jadi rumah sendiri lupa diurus. hehehe

    @ais ariani : hahaha, semoga bukan kenangan yang buruk :D

    @mocca_chi : iya gak nyambung :P

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails