Keren Bin Kanker

Keren nih, mbak ada yang nomor 42 gak..?
Sebentar mas...

****
Wow pas, harganya murah lagi... bungkus...

***
1399000 mas
Hah...ntar dulu deh mbak..*berlalu meninggalkan kasir sambil mikir kenapa 0 nya bisa nambah satu*

**
-kejadian di sebuah mall, dengan pelaku dua curut yang lagi tidak waras-

*
gambar diambil disini

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
34 Responses
  1. wah...TONGPES,,berlagak di mall nih rupanya,,,
    ngeselin yang jaga!! wekekeke

  2. lumayan kedua...
    tadi sempet lihat yg ini muncul tapi ilang lagi...
    rupanya lagi diedit...

  3. udah di check lagi...
    siapa tahu nolnya hilang satu...

  4. tak pikir penemuan gen kanker itu loh,

    jebulnya, eh ternyata, alah gak paham saya :D

  5. ini yang salah label harga ato mata yang liat??

  6. hehehe..makanya kalo mo belanja perhatiin dulu barang yang mau dibeli itu harganya berapa. tengsin kan kalo udah mo diambil trus ga jadi

  7. wah, mahall amat...lagian, matanya itu gimana sih? liat dulu dong yg bener. he he he...

  8. waduh, mas.. kalo mo nyasar ke blogku ajah, jangan di mall yah.. hehe.. *piss*

  9. hahaha....
    blanje ni yeee....

    hihihi....
    ternyata kau feminin ya

    *LOL*

  10. hahahahahha....
    acem manalah itu Lae...

    Bisa pula tiba" nambah nol nya satu..

    hahahah

  11. >> trimatra : sial, enak aja tongpes huahahaha

    >> itempoeti : iya lagi diedit kang, pengen nyoba posting pendek... :)

    >> Love4Live : terlanjur malu.. :))

    >> suryaden : tapi keren kan judulnya.. huahaha *keplak*

    >> Penikmat Buku : ah sudahlah, jangan mencari kambing hitam.. :))

    >> Henny Y.Caprestya : makanya saya paling malas ke mall, banyak bikin tengsin.. :P

    >> Sang Cerpenis bercerita : iya, mahal, jelek lagi *ngeles* huahaha

    >> Pohonku Sepi Sendiri : dikasih makan gratis gak pa2, nyasar terus ke tempatmu.. :)

    >> Enno : belanja apa, itulah kalo dosa di mall, sering sakit mata liat2..
    feminim...? *tendang ke garut* :))

    >> Bandit Pangaratto : itulah lae, acemnya itu mallnya, bikin hargapun suka2 dia, padahal masih bagusnya mataku ini.. :D

  12. ahh... kayak gitu aja modelnya tapi mahalnya amit-amit? syukur lo gak jadi beli, sob *mencoba menghibur* hahahahaha.

  13. Jangan2 di label harganya ga pake titik ya... Untung deh gak terlanjur gesek kartu kredit!

  14. belanjanya sambil merem melek belom bangun bener yah hehehe belom mandi dan belom makan:p

  15. hihihi..nol nya segitu gedenya gak keliatan ,pura2 kali ...hehe

  16. Nggak papa, itu manusiawi. ( Ceritanya seneng lagi ada temennya ) :)

  17. hahaha, ntu namanya zero does matter...
    trims dah mampir yah....

  18. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank sukses selalu yaaaak
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  19. hihihihihihihhihihihi

    muuuuuuuuuaaaaaaahhhhaaaaaallllllllllllll

  20. abis cuci mata di ampaz ya Lil...hehehehe...

    lha, piye pendadaranmu??..udah sidang belom?

  21. No comment Lily! :))))))!

  22. Wkwkkwkwk...buset dah...
    Parah abis...
    Malu gak tuh..?? :D

  23. hueeehhheee...mahal amat... :D

  24. wahahahah, itu yang paling bahaya. kalo salah liat harga XDDD untung ada temennya. coba kalo nggak... garing, malu sendirian. hahahha

  25. klo saya mah saya omelin tuh tukang jaganya... masaq nolnya satu lagi ga kliatan jelas?? mau nipu dia?? ngomel ga jelas
    hehehehe

  26. HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRR

    MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS NAMA PERSAHABATAN DAN PERSAUDARAAN

    SEMOGA DENGAN BERJALANNYA WAKTU SEMAKIN MEMPERSATUKAN KITA SEMUA.. TIDAK MELIHAT SIAPA KAMU.. APA AGAMAMU.. APA MAZHABMU.. TETAPI DENGAN MENYADARI KITA BERASAL DARI YANG SATU..

    SALAM SAYANG SELALU

  27. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  28. Ha ha ha....
    lupa pake kacamata? ;)
    ato jangan2 saking pusing nungguin sidang jadi silap nolnya? :P

    btw gimana persiapan untuk ujiannya?

    Moga sukses yaaa

  29. hehehe...
    lucu banget.
    Terus kapok ke toko itu lagi ga?
    mudah2an mba-nya ga inget lagi yaa :D

  30. >> QueeniieAngeLa : huahaha, modelnya bukan itu, tapi makasih *terhibur*

    >> Fanda : iya, gak ada titik. gak ada kartu kredit mbak, kalo ada bisa tagihan terus isinya.. :D

    >> namaku wendy : hehehe tau aja :P

    >> ateh75 : emang gak keliatan *ngeles*

    >> lovepassword : bijak sekali kang.. :D

    >> lagi usil : setuju, makasih dah dikunjungi balik.. :)

    >> kangboed : iya muuuuuuuaaaaaaaahaaaaaaallll

    >> Tisti Rabbani : amplaz kali mbak, :D sudah beres itu.. :)

    >> soulharmony : silakan

    >> JengSri.Com : bagus.. :P

    >> Zippy : biasa aja.. hahaha

    >> LT13 : iya

    >> macangadungan : saya gak gitu malu sih, teman saya yang malu.. huahaha

    >> Lisha Boneth : iya, masak gak dikasih titik. kayaknya trik pemasaran deh itu.. :)

    >> KangBoed : full terus kang, kpn isi ulangnya.. :))

    >> Eka Situmorang-Sir : saya gak pake kacamata :P amin, sudah lewat, makasih mbak.. :D

    >> desieria : saya yang termasuk jarang ke mall, jadi paling gak inget lagi mbaknya.. :D

  31. Udah beli yang murah aja ...
    Toh nanti kan di injek - injek ini lah ...
    Buat apa beli yang malah ...

    Itu bukan tidak waras Mas ...
    Itu ... justru "make sense" hehehehe

  32. >> nh18 : gak jadi beli om, sudah ada yang ngasih gratisan.. hahaha

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails